Oct 2, 2015

Cara Sederhana Mencintai Mas Paijo

Saya tidak tahu apa itu cinta

bagi saya, tak terdefinisikan

saya juga buta tentang rasa rindu

hingga saya, bertemu kamu


sebentar,

coba saya ingat-ingat lagi

kapan terakhir kali saya jatuh hati

tadi, kemarin,

atau mungkin delapan abad silam?

ah, saya lupa!


perkara cinta,

satu yang coba saya pahami

mungkin tak dimengerti orang lain


ada yang bilang,

cinta itu sederhana

saya katakan,

cinta itu justru kaya dan raya


cinta terbaik

adalah cinta yang kaya restu

cinta terindah

adalah cinta yang kaya cerita

cinta sejati

adalah cinta yang dirayakan setiap hari


masih tak percaya?

ikuti saja perjalanan cinta milik saya

kelak akan hadir kata sepakat

bahwa cinta adalah berkat


dan untuk kamu,

satu malaikat tak bersayap

ada satu rahasia kecil akan saya ungkap

bagaimana cara saya mencintai kamu selama ini


adalah sebut-sebut nama kamu

dalam setiap hembus doa yang erat saya dekap

sebab teramat penting bagi saya

ada ridho-Nya di antara cinta kita


sederhana bukan cara saya mencintai mas paijo?

Aku Rindu