Sep 29, 2015

Jatuh Cinta Lagi Hingga Nanti (Aku dan Mas Paijo)

Aku ingin jatuh cinta lagi. 
Dengan debaran yang sama, dengan detak jantung tak karuan saat melihatnya, ah ya seperti waktu itulah.

Aku ingin jatuh cinta lagi.
Dengan bunga-bunga hati yang sama, dengan rasa yang tak berbeda, ketika melihat senyumnya, ah waktu itu aku yakin ia hanya untukku.

Aku ingin jatuh cinta lagi.
Dengan rasa cemas yang sama, dengan kekhawatiran yang seperti dulu, ketika dia jauh, ah meski keragu-raguan ternyata sering sakiti diri.

AKu ingin jatuh cinta lagi.
Aku ingin terus jatuh cinta lagi.
Dengan luasnya hati yang sama, dengan keikhlasan menerima yang tetap sama, dengan kesabaran yang mungkin jauh lebih kuat, pada dia.
Pada dia yang sama.


Semesta, izinkan akhir umurku hanya cintai seseorang ini sampai nanti.
Seseorang yang sama hanya mencintai diriku meskipun di dunia yang berbeda nanti.

Dalam kita bersama, Kau yang Maha Kuasa, Kau titipkan rasa ini.
Menjalani hidup bersama, Kau ajarkan aku dengan ia merasakan sakit, kecewa, patah, hancur, bersama ia pun juga, Kau beri aku bahagia, harapan, masa depan, mimpi, cinta yang tak berkesudahan.

Semesta, aku ingin tetap mencintai seseorang ini sampai nanti.
Seseorang yang aku tahu begitu sayang dan cintanya ia padaku.
Cinta yang kadang buatku tak mengerti, karena begitu dasyat.
namun aku tahu pasti, ia jadi lebih baik,
denganku.

Bersamaku, ia'pun juga selalu jatuh cinta setiap hari, ia melebihi aku, jatuh cintanya berulang kali, terus menerus, dan kita akan selalu bersama dan selalu jatuh cinta sampai nanti dan hingga nanti.
Hingga akhir. Dan dipertemukan kembali di dunia yang berbeda.

Hanya bersama mas paijoku tersayang...
Yang tidak akan tergantikan dengan lain orang.

Aku Rindu