Sep 27, 2015

Memahami

Memahami pasangan itu adalah proses belajar,sama seperti kita memahami diri sendiri! kita memahami pasangan sebagai pribadi yang berbeda, berbeda dengan kita, dan pasangan juga punya kelebihan dan kekurangannya!
jangan cuma memahami kelebihannya aja, tapi kita juga mesti memahami kekurangan pasangan.


Jangan mencoba mengubah pasangan menjadi ‘seseorang’ yang kita mau, karena mereka tidak bisa berubah…


Sayapun juga demikian terhadap mas paijo, saya tidak akan merubah mas paijo seperti yang saya mau, tapi saya menuntun dan meluruskan yang sudah baik di mas paijo supaya menjadi lebih baik, yang tidak pas ditinggalin.

Kalau masih pacaran, mungkin akan keliatan yang bagus-bagusnya aja kale ye, tapi kalau udah married, disitulah ujian yang sebenarnya…

Intinya sih, komunikasi, saya dengan mas paijo dimanapun kita berada komunikasi tidak pernah putus, kata mas paijo nich kalau tidak mendengarkan suara saya serasa ayam kehilangan induknya, hehe..., mas paijo lebay ahh..., kata mas paijo binggung mau ngapain kalau tidak mendengarkan suara saya (duch ku tersanjung serasa terbang melayang nich) , mas paijo mah emang gitu, sehari harus bbm'an, telepon juga iya.


Jadi asiknya emang disitu, karena segala sesuatu harus di bicarain, gimana baiknya, apa yang kita suka, apa yang kita tidak suka, apa yang pasangan suka, dan apa yang pasangan tidak suka…
dan memahami itu tidak pernah ada habisnya loh…
kadang soalnya dengan kita ingin belajar memahami pasangan kita tuch, yeah secara gitu loh, wanita kadang suka gampang BT-BT an yeee… 


Nah mungkin buat kita semua yang menjalani hubungan dengan seseorang,menurut saya nich, lebih baik kita saling terbuka satu sama lain, agar tidak terjadi kesalah pahaman antara hubungan yang kita jalin,,jangan sampai terbawa sampai nanti setelah kita married…,wehhh bisa berabe loh...

Aku Rindu