Oct 3, 2015

Aku Jatuh Cinta Begitu Tepatnya

Sekarang aku merasa jatuh cinta begitu tepatnya, sehingga aku berani menukar duniaku untuk seseorang yang aku sayangi ini–bukan lagi karena “cinta”, melainkan karena aku ingin mendapatkan ridho Allah melalui mengabdi kepadanya.

Sekarang aku merasa jatuh cinta begitu tepatnya, sehingga aku tak mengapa mendapatkan hanya seporsi kecil waktunya–bukan lagi karena “sabar”, melainkan karena aku sadar penuh bahwa yang dilakukannya adalah wujud perjuangannya untukku.

Sekarang aku merasa jatuh cinta begitu tepatnya, sehingga aku seperti ingin menerimanya dengan utuh, termasuk masa lalunya–bukan lagi karena “ikhlas”, melainkan karena aku ingin belajar utuh memahami hatinya, jiwanya, hidupnya.

“kalian berjodoh atau tidak, tergantung dengan keyakinan kalian,” kata si Jay membaca dalam plato, “kalau kalian yakin, insyaAllah itulah jodohmu.”

Selalu merasa jatuh cinta dengan mas paijo...

Aku Rindu