May 2, 2015

PRINSIP!!

Prinsip itu bukan cuman sekedar ucapan. prinsip itu dibuktikan dengan perbuatan.

Prinsip itu ada dasarnya. tiap orang berhak punya prinsip yang berbeda dengan yang lain, asalkan dia punya alasan dan tidak plin-plan dalam mempertahankan prinsipnya.

Saya juga punya prinsip. saya punya prinsip dengan landasan agama yang selama ini telah diajarkan pada saya yang saya yakini benar. dan saya bakal berpegang teguh pada prinsip saya, yang bisa mengubah prinsip saya bukan Anda yang merasa dekat dengan saya bukan Anda yang merasa lebih hebat dari saya atau Anda yang merasa lebih benar dari saya tapi cuma Tuhan yang menciptakan saya yang bisa.

Ini bukan tentang suka atau tidak suka. bukan pula tentang sayang atau tidak sayang. tapi tentang komitmen, niat dan kemauan. berprinsip dalam kebaikan. 

Kalau ada niat pasti berani untuk melangkah walau baru satu langkah. itu keputusan bukan keterpaksaan. kamu bisa memilih. memilih untuk maju dengan keyakinan dan ketegasan hatimu atau memilih hanya berdiri ditempat yang sama dengan banyak pemikiran lalu ragu memenuhi otakmu. ini prinsip. 

Jika kamu memilih untuk melangkah. kamu siap dengan segala resiko, namun kamu yakin bahagia didepanmu. jika kamu memilih untuk tetap ditempat yang sama. jangan pernah menyesal dengan rasa kehilangan yang ada didepanmu. karna segala keputusan mempunyai sebab akibatnya masing-masing. 

it’s so simple, you use logic or your feeling?

Aku Rindu