May 3, 2015

Rindu Pagi

Selamat pagi..terimakasih buat hari yang Kau beri 
Wajah wajah berseri yang aku sayangi
Aku ingin menjadi dini harimu yang dingin. 
Udara muda dengan oksigen baik tak terhingga
Yang kau hirup dan kau rindukan berulang-ulang kala malam dan siang
 
Selamat pagi minggu...
Disini aku masih menunggu rindumu 

Mentari menyibak pagi dari celah-celah kecil
Berkas-berkas sinar hangat membentuk polanya
Ribuan debu pagi menyerbu ruang ini
Kubuka jendela, membiarkan cahaya memenuhi
Seketika udara pagi merebak, membawa sejuk
Beserta harum fajar yang masih tersisa
Begitu menyegarkan

Aku rindu suasana ini
Yang dahulu selalu menyambutku
Mengajarkanku banyak hal
Sekarang, serasa aku menikmati semuanya

Sersa damai kunikmati pagi ini
Aku terkurung dalam keindahan semalam
Saat semua terlelap
Bermain bersama mimpi-mimpi mereka
Dan aku masih terjaga
Berusaha pejamkan mata
Tapi tak berdaya
Aku rindu suasana pagi


Selamat pagi..terimakasih buat hari yang Kau beri 
Disini aku selalu menunggu rindumu 

Hanya pagi ini. Karena mencintaimu aku masih belum benar-benar berhenti hingga hari ini.
Selamat pagi Mas Paijoku Sayang...

 

Aku Rindu