May 8, 2015

Romantismenya Mas Paijo....

"Selamat tidur sayang, mimpi indah..., I love you..., Emuach...emuachhh..." 
Kalimat itu standart saja memang, tapi itulah mas paijo yang di setiap malam sebelum tidur yang selalu di ucapkan padaku, ya begitulah gaya romantisnya mas paijo.

Mungkin memang aku yang terlahir untuk jadi bagian dari romantisnya mas paijo itu sendiri.
Semoga kau tak jengah dengan sikap yang terlalu sering membuatmu silap.
Entah silap apa disini juga aku tak mengerti.
Begitulah aku dengan rasa sayangku yang kuhadirkan untukmu mas paijo.
Aku tak biasa dengan hal-hal yang romantis memang.

Ingin kuciptakan ruang kita dalam romantisme seperti mereka-mereka diluar sana hanya saja aku takut semua jadi romantisme picisan.
Biarlah aku dengan kebiasaan buat silap yang nantinya itu semua bisa membuatmu menumpuk rindu untukku.
Aku ingin selalu dirindu olehmu.
Mungkin saja dengan dirindu olehmu, sesering aku merindu aroma tubuh mas paijo, aku bisa meniti keromantisan itu dengan sendirinya.

Mengapa aku menyukai malam?
karena malam adalah sejujur-jujurnya hati mengurai romantisme rindu.
sejujur-jujurnya percakapan mengenai hati berbisik.
dan sejujur-jujurnya hati mengenai rasa.


Mungkin kamu sudah lelap malam ini ya mas paijo...
Tidurlah sayang, ada mata yang masih setia terjaga dengan fikir yang isinya kamu.

Selamat tidur, cinta.... 
Selamat malam mas paijoku sayang.... 
Semoga di dalam mimpi pun, kamu tetap merasa bahagia.

Aku Rindu