Apr 22, 2015

Selamat Tidur Sayang



Selamat tidur sayang, mimpi indah.
Kalimat itu standart saja memang, tak ada romantisnya sedikitpun. Mungkin memang aku yang terlahir bukan untuk jadi bagian dari romantis itu sendiri.
Semoga kau tak jengah dengan sikap yang terlalu sering membuatmu silap.
Entah silap apa disini juga aku tak mengerti.
Begitulah aku dengan rasa sayangku yang kuhadirkan untukmu.
Aku tak biasa dengan hal-hal yang romantis memang.
Ingin kuciptakan ruang kita dalam romantisme seperti mereka-meraka diluar sana hanya saja aku takut semua jadi romantisme picisan.
Biarlah aku dengan kebiasaan buat silap yang nantinya itu semua bisa membuatmu menumpuk rindu untukku.
Aku ingin dirindu olehmu sayang.
Mungkin saja dengan dirindu olehmu, sesering aku merindu aroma tubuhmu, aku bisa meniti keromantisan itu dengan sendirinya.
Mungkin kamu sudah lelap malam ini.
Tidurlah, ada mata yang masih setia terjaga dengan fikir yang isinya kamu.
Selamat malam untukmu yang ditangguhkan waktu jauh dariku. Semoga malam cukup erat memeluk lelahmu.

teruntukmu, yang tidak pernah berubah posisi di dalam hati.

Bergegaslah pagi.
Agar aku melewati rindu yang menyayat hati.
Setidaknya untuk malam ini.


Selamat tidur, sayang. 



Aku Rindu