Apr 25, 2015

Aroma Kopi Pagi Serasa Senyumanya Mas Paijo



Dari banyak orang yang memang mempunyai suatu kebiasaan meminum kopi berada di pagi hari sebelum dari mereka untuk berangkat bekerja. Namun juga ada yang dari mereka meminum kopi tersebut pada saat mereka sedang dalam bekerja di meja kerjanya.


Karena aromanya di pagi hari dari jerang biji-biji kopi, tak pernah gagal membangkitkan bahagia di hati.
Meyakinkan bahwa,
Akan selalu ada harapan di pagi hari ini yang redup syahdu campur gerimis,
Bersama hal-hal manis setiap hari
Ku percaya bahwa sebuah takdir indah selalu pantas untuk sebuah tunggu
Kepul kopi yang bersatu dengan darah di dalam nadiku,

Ah....,
Sungguh aku mencintaimu seperti aku mencintai kopi…

Kalau pagi, aku suka minum kopi. Oh ya, tanpa gula tapi kadang-kadang sih, hehee…,  sambil memandangimu dari sudut yang tak terlihat ini sudah membuat segala-galanya manis.
Dan…aduh, senyummu itu looh mas paijo, bikin aku takut kena diabetes karena mencanduinya, hehe….


Tau gak sih, setinggi apapun kamu di luar sana, dengan bintang dipundak atau gelar dibelakang nama, ketika bertemu di depan dua cangkir kopi, kita sama.

Kita bicara dengan nada yang sama, pikiran yang sama.
Hanya karena nikmatnya secangkir kopi...


Aku Rindu