Nov 5, 2015

Perempuan Baik

Perempuan adalah yang paling dalam perasaannya, ketika ia jatuh cinta pun ketika ia terluka. Tak pernah ada yang tau seberapa dalam ia jatuh pada perasaannya bahkan dirinya sendiri, tak pernah ada yang mau tau seberapa dalam ia terluka bahkan dirinya sendiri. Perempuan, yang paling dalam perasaannya bahkan hingga tersembunyi.

Sulit buatmu untuk dapat mendekati perempuan yang pandai menjaga dirinya dan hatinya. Ia kunci rapat-rapat segal hal yang melebihi batasannya, ia menolak semua ajakan yang dapat membuat hatinya rusak. Ia jauhkan dirinya dari segala hal yang bisa membuat dirinya jatuh ke dalam perasaannya sendiri. Karena sekali jatuh, tak ada yang dapat menolong.

Namun sekali ia jatuh,

Ia dekap namamu selalu dalam doanya, benar-benar berdoa pada Tuhan agar kau selalu dijaga Tuhan siang dan malam. Ia benar-benar akan jatuh sejatuh-jatuhnya pada engkau, bahkan cita-citanya untuk bersamamu bukan hanya sampai ajal memisahkan, tapi sampai bertemu di akhirat sana, kekal di dalamnya.

Karena perempuan yang menangis, tak pernah menyalahkan siapapun atas tangisannya. Ia hanya menyesali dirinya sendiri, yang jatuh pada perasaannya sendiri sebab kau, orang yang tak bisa menghargai dan membimbing ia dengan baik.

Selamat menemukan perempuan yang baik.

Aku Rindu