Sep 14, 2015

Semangat Senin Pagi

Mood di hari Senin pagi memang bisa menentukan semangat tidaknya untuk menjalani hari sampai seminggu kedepan. 
Minggu kemarin contohnya, pagi pagi aku sudah sangat bersemangat menikmati pantai, laut yang begitu biru, angin semilir dengan mesranya, aku dihadapkan pada pemandangan yang cantik. Rasanya sangat luar biasa ciptaan sang kuasa, dengan memanjakan mata harapan hari-hari akan menjadi hari yang terbaik untuk tercapainya sebuah harapan.

Aku ingin mengawali pagi ini dengan penuh semangat juga, meski badan sedikit pegel-pegel efek dari perjalanan kemarin, tapi tak ingin aku sia-sia kan seminggu kedepanku dengan wajah merengut dan galau.

Aku bukan seorang yang moody, tapi aku yakin selama kita menikmati hari-hari dengan rasa syukur, semua akan berjalan lancar.

Semangat untuk menyambut hari senin.

Aku Rindu