Sep 16, 2015

Gaya Artis yang Tidak Mendidik


Ada ada saja kelakuan artis zaman sekarang, mereka malakukan berbagai cara agar di kenal publik, tak perlu saya sebutkan nama mereka satu persatu karena jumlahnya banyak, apalagi artis yang namanya tidak populer, rela membuat sensasi dg mengeksploitasi tubuhnya untuk di konsumsi publik demi sebuah ketenaran, sayang cara yang di tempuh sangat menjijikan dengan berfoto bugil menggegerkan publik,  hanya dalam waktu singkat, otomatis nama mereka cepat meroket dan di kenal di seluruh penjuru negri, itulah tujuan mereka bikin sensasi 'ingin di kenal dengan waktu singkat' yang menurut saya sensasi murahan dan  sangat basi.

Saya yakin dengan kalian, pasti setuju dengan pendapat saya, sebagian artis zaman sekarang lebih menjual tubuhnya dari pada talenta, bendingkan dengan artis era 80-90an yang jauh lebih sopan, dan benar benar menjual seni dan talenta yang mereka miliki.


Di tambah parahnya kelakuan artis zaman sekarang, kawin cerai sudah menjadi hal biasa di kalangan para selebritis, saya yakin pembaca juga setuju dengan pendapat saya, hampir sebagian besar selebritis kawin cerai berkali kali,  hanya beberapa saja yang mampu mempertahankan keutuhan rumah tangga mereka, memprihatinkan sekali.

Tak ketinggalan juga kelakuan negatif artis kita yg banyak terjerat kasus narkoba  free sex ,selingkuh dst, semakin menambah buramnya kehidupan artis pada umumnya (walau masih ada juga artis yang baik, dan tidak semuanya melakukan sensasi murahan tentunya)


Dan mirisnya kelakuan  artis  dan gaya berpakaian yang tidak mendidik tersebut di tiru sebagian remaja yang masih labil, seharusnya para artis itu sadar bahwa mereka publik figur yg menjadi panutan publik ,gaya dan kehidupan mereka menjadi sorotan publik.

Mari kita cerdas memilah mana yang patut untuk di tiru dan mana yang harus kita buang jauh jauh, jangan sampai kita ikut ikutan terbawa arus kehidupan yang tidak terpuji seperti terjerat kasus narkoba sex bebas , selingkuh dst, bentengi diri kita dan keluarga dengan iman yang kuat agar selalu berjalan di jalan yang benar dan di jauhkan dari "surga" dunia yang sebenarnya semu dan mematikan.

Aku Rindu