Sep 10, 2015

Aku Merindukan Mas Paijo

Aku merindukan mas paijo dengan utuh.
Berbalut ingatan tempo lalu, aku mengeja namamu setiap mendung. Mengajakmu bercerita pada rintik di penghujung senja.


Di setiap jeda, aku mencarimu ditemani setiap lagu yang pernah kau nyanyikan. Menciptakan merdu lalu berhalusinasi seolah kau ada dalam sebatas pelupuk yang nyatanya kau selalu ada disampingku.


Aku merindukan mas paijo dengan utuh.
Tak perlu mencari alasan untuk apa aku merindukanmu, sebab tak pernah ada alasan konkret yang bisa ditelaah, hanya perlu menikmati setiap rindu itu datang. 


Cerita yang pernah kita mulai sedang mencari pemeran utama. Kau dimana? Aku memanggil hanya dalam gelap yang memekik. Aku selalu luapkan menjerit dalam pena.


Aku merindukan mas paijo dengan utuh.
Baru saat mencintaimu aku pernah menangis sampai memekik sendiri. Seperti mencari rongga tubuh yang leluasa untuk mencari udara. Tapi apa? Aku lupa bernafas, lalu tersiksa di tengah pencarian.


Aku merindukan mas paijo dengan utuh.
Entah apa yang kurindukan darimu, padahal kita selalu bercerita panjang. Entah apa yang kurindukan darimu, padahal kita selalu berjalan berdua. Entah apa. Mungkin aku merindukan mas paijo dan mas paijo merindukanku. Entahlah.


Aku merindukan mas paijo dengan utuh.
Gravitasi yang masih menahan kita kuharap semoga lekas melepas tarikannya, hingga kita selalu bertemu dan bersama. Aku menunggu karena aku sangat rindu, dan Sayang.


Aku merindukan mas paijo dengan utuh.
Merindukan waktu yang berputar tak terasa setiap harinya karena kita saling melihat bahagia di sesama kita. Tapi aku tahu, waktu tak pernah berbalik arah. Ia akan tetap melaju tanpa peduli aku yang diburu rindu. Tanpa peduli
mas paijo yang mencariku dan selalu mengucapkan, "Ning aku kangen, I love you..."

Aku merindukan mas paijo dengan utuh.
Sebab, dalam suasana apapun, kita berdua tetap selalu saling rindu dan selalu bersama, tapi yang paling sering kangen, bisa dibilang lebay, sebuah kata rindu selalu terucap dari bibir mas paijo, hehe... (tapi aku suka)


I Love You Mas Paijo....

Aku Rindu