Sep 9, 2015

Keping-keping Semangat.

Aku ingin berlelah sekarang, dengan memberanikan diri untuk bisa melompati banyak kemungkinan. Aku melakukan ini agar nanti aku bisa bercerita pada anak-anakku tentang bagaimana indahnya menaklukkan ketakutan-ketakutan.

Aku ingin berlelah sekarang, dengan menjadikan waktu yang aku miliki terasa sempit untuk bersenang-senang. Aku melakukan ini agar aku bisa berbicara pada anak-anakku tentang manisnya mengisi hari dengan kebaikan.

Aku ingin berlelah sekarang, dengan menjadikan diri sebagai insan yang haus akan ilmu pengetahuan. Aku melakukan ini agar aku bisa menjadi tempat bertanya ketika anak-anakku membutuhkan jawaban atas banyak pertanyaan.

Aku ingin berlelah sekarang, karena aku ingin pantas menjadi madrasah ilmu utama yang penuh kasih sayang.

Ini aku lakukan dimana saat aku mencoba mengalahkan hebatnya lelah jiwa dan raga, dasyatnya lelah lahir dan bathin, dan berjuang menggantinya dengan keping-keping semangat.

Aku Rindu