Aug 6, 2015

Menulis Bukan Karena Uang, Tapi waktu Luang


Kenapa saya mengambil judul itu? Karena saya menulis bukan suatu pekerjaan dan harus menghasilkan uang semata, saya menulis hanya mengisi waktu luang yang sayang kalau kosong dibiarkan begitu saja. Menulis hanya selingan hidup, biar hidup menjadi lebih hidup.

Hidup saya tidak hanya untuk menulis saja, karena hidup lebih berwarna jika saya melakukan aktifitas yang bermanfaat untuk saya, orang yang saya cintai dan orang lain. Jujur saya suka sekali yang namanya menulis, tapi bukan pokok utama yang pertama. Kalau mas paijo sudah rewel manjanya kumat, ya saya juga harus mengutamakan mas paijo donk, berarti tandanya mas paijo memang minta diperhatikan lebih dari biasanya, mau tidak mau saya menulis ya hanya sekedarnya saja, bagi saya menulis memang tidak ngoyo, karena saya tidak memburu uang, yang namanya rejeki tidak akan kemana selama kita berusaha dan bekerja.

Mas paijo adalah segalanya, dibanding apapun. Maka dari itu bagi siapapun yang mempunyai pasangan utamakan pasanganmu, karena pasanganmu dilain waktu bisa berubah kelakuannya melebihi dari bayi, manja, rewel, dan rempong, mas paijo sering banget seperti itu, itu tandanya mas paijo minta diperhatikan lebih dari biasanya, saya juga harus tanggap, mengurangi aktifitas demi mas paijo, akirnya yang namanya menulis sementara saya abaikan demi mas paijo yang paling ganteng.

Saya tidak pernah menyesali dengan segala aktifitas saya yang menghasilkan uang jadi berkurang. Karena apa yang saya lakukan kepada mas paijo lebih dari uang melebihi dari segalanya. Saya suka mas paijo manja, saya suka mas paijo rewel, saya suka mas jail, itu artinya bagi saya adalah tanda sayang, sayang yang diungkapkan dengan ungkapan yang berbeda tapi asik menurut saya.

Jadi kesimpulanya kenapa saya tidak menulis seperti biasanya? Karena mas paijonya lagi manja lagi rewel nih...hehehe...
Jadi saya harus memperhatikan penuh untuk mas paijoku sayang....I love you mas paijo...

Aku Rindu