Aug 3, 2015

Aku Bahagia Membahagiakan Mas Paijo

Jika ada yang bertanya hal apa yang membuatku selalu bahagia.
Akan kujawab dengan sederhana.
Aku selalu bahagia, jika kamu bahagia.
Dan aku selalu bahagia, dengan segala caramu membuatku jatuh cinta.

 
Ternyata bahagia tidak harus lahir dari hal-hal yang bernilai mewah.
Bersama mas paijo, hal-hal sederhana pun sanggup mencipta bahagia.
Jatuh cinta dengan mas paijo, menyempurnakan segalaku.
Kau melengkapi hari-hari.
Tanpa kuminta, kau ada dalam suka duka yang kumiliki.


Aku selalu berusaha membahagiakanmu dengan segala cara.
Meskipun aku cerewet, sukanya marah-marah, itu semua karena aku sayang mas paijo, abis mas paijo sih kalau dibilangin selalu ngeyel, ihh... hehe..., lalu ingatlah alasan aku melakukan ini semua.
Sebab untukmu, aku ingin menjadi juara.
Dari siapa pun, dan apa pun.


Kau harus bahagia dengan bahagia.
Dan ingat, aku mencintaimu di segalanya.

Aku bahagia membahagiakanmu.
Bahagialah, lalu bahagiakan aku dengan bahagiamu.
Bahagiamu Adalah Bahagiaku, I love you mas paijo.. ❤

Aku Rindu