Mar 29, 2015

Pagi Yang Indah

Selamat pagi....

Atmosfir yang kuhirup pagi ini dalam kondisi sangat indah, aku berharap segalanya menjadi lebih baik nantinya.
Meski langit kadang sedikit kelabu semoga indah pada saatnya,...

Tapi, gak mau terlalu larut dengan segala problema toh hidup akan selalu berputar bukan? ingat !!! kamu gak boleh stress Indrajied... T I D A K  B O L E H ....
Aku melihat ke dalam, masih banyak hal yang masih bisa membuatku tersenyum... sayap-sayapku yang selalu memberi warna dalam hidupku, dengan keriangan dan kenakalannya.
Sapaan mentari, hemm,...membuatku tersenyum di pagi ini.
Atau,...rambut baruku hehe...tepatnya model dan warna rambut baruku hemmm,...aku merasa sedikit berbeda dan tentu saja ada suasana baru dan aura yang positif yang aku rasakan... ( @_@ ) 

Senangnya,...ternyata merubah sesuatu dalam diri kita meski hanya model dan warna rambut membawa sedikit perubahan dengan suasana hati ya ??
aku merasa fresh,...

Semoga perasaan yang lebih nyaman, fresh, membuat aku mampu berpikir lebih bijak dan lebih santai, dan bisa melalui segala onak dalam perjalanan hidup ini dengan lebih baik.

Tidak ada yang memiliki segalanya dalam hidup ini,....jika kau bersedih karena sesuatu hal mungkin saja kau memiliki senyum dan kebahagiaan di lain hal.


Aku Rindu