Mar 29, 2015

Malam.....

Kupandang langit tanpa suara,
aku terbang diangkasa tanpa batas.
Berputar bersama khayal,
bercerita kepada mega-mega.
Tentang kisah anak manusia.

Ku candai sgala nyanyian langit,
kisah bintang dan rembulan
yang saling menguatkan.
Kehidupan yg dihibur oleh harapan,
mimpi dan bayangan...

Mengapa aku masih saja bersedih ?
malam dengan kerudung kesenyapan,
tak kubiarkan kegelapan merenggut kekasihku,
malam kian pekat,...
aku kian tercekat !
tlah kurasakan kerinduan yang sangat.
tak pernah terpuaskan,tak kan pernah...

Biarkan sejarah menuliskan bait kisah pada angin malam.
Biarkan jendela hati terus terbuka,
lihatlah penguasa malam,
kubiarkan dawai-dawai berirama,
meski senandungkan nyanyian tak bernama.
Kututup mataku,suaranya kubawa hingga ke alam mimpi.
sayup-sayup kudengar...
malam kian jauh,jauh melelapkanku.Kupandang langit tanpa suara,
aku terbang diangkasa tanpa batas.
Berputar bersama khayal,
bercerita kepada mega-mega.
Tentang kisah anak manusia.

Ku candai segala nyanyian langit,
kisah bintang dan rembulan
yang saling menguatkan.
Kehidupan yang dihibur oleh harapan,
mimpi dan bayangan...

Mengapa aku masih saja bersedih ?
malam dengan kerudung kesenyapan,
tak kubiarkan kegelapan merenggut kekasihku,
malam kian pekat,...
aku kian tercekat !
tlah kurasakan kerinduan yang sangat.
tak pernah terpuaskan,tak kan pernah...

Biarkan sejarah menuliskan bait kisah pada angin malam.
Biarkan jendela hati terus terbuka,
lihatlah penguasa malam,
kubiarkan dawai-dawai berirama,
meski senandungkan nyanyian tak bernama.
Kututup mataku,suaranya kubawa hingga ke alam mimpi.
sayup-sayup kudengar...
malam kian jauh,jauh melelapkanku.



Aku Rindu