Jun 15, 2015

Rumput Senja


Selamat malam Twilight. 

Saat ini, aku melihatmu lagi. Senang sekali bisa merasakan sentuhan Anda lagi. Merasakan garis-garis kasar yang tumpang-tindih pada mosaik tak beraturan dari ranting-ranting yang melambai indah, tersebar di hamparan hijau. Saat senja, yang datang ratusan kali, aku sering hanya tersenyum padamu dari jauh. Aku ingin menyentuhmu, merasakan pelukan hangatmu di bawah sinar jingga.


Terkadang aku merasa ingin mengeluh. Setiap kusut benang wol yang mengembang dalam volume zona atas. Pembungkus fana kemarin, kekhawatiran hari ini atau kemungkinan di masa depan. Terkadang saya lupa. Ya, untuk merasakan nafasku pada hari ini.


Sekarang saya berada dalam pelukan Anda. Langit biru, padang rumput senja, awan putih jingga yang mengiringi keagungan sang surya. Sekali lagi, angin sepoi-sepoi menari dan membelai saya, menyentuh kulit saya yang halus dan kasar.


Angin itu menenangkan jiwaku, menguatkan hatiku, mengintensifkan harapanku dan memeluk hatiku sendiri. 

Aku Rindu