Jun 17, 2015

Bersamamu Mas Paijo

aku ingin pergi bersamamu mas paijo
ke tempat-tempat terjauh yang belum pernah kita singgahi sebelumnya


ke tempat-tempat yang selama ini hanya ada dalam angan-angan kita


ke tempat-tempat dimana disanalah kita bisa lebih menyempurnakan kasih sayang kita
yang insha Allah hanya karena Allah semata

aku ingin mengajakmu

menelusuri jalan-jalan setapak yang semakin membuat kita bersyukur


menemui orang-orang yang ketika berbicara dengannya, ilmu kita bertambah


menjejaki suasana berbeda yang membuat kita semakin dekat dan dekat hanya karena Allah saja


aku ingin menjelajah bersamamu mas paijo
mewujudkan mimpi dan hasrat yang tertahan sejak dulu


menjejakkan kaki lebih banyak di bumi Allah yang lain


yang denganmu aku tak perlu takut sendirian atau tak perlu takut celaka


karena bersama Allah, kau bersedia menjagaku, bersedia melindungiku, dan bersedia selalu ada kapanpun aku butuh


bersamamu mas paijo, aku ingin menciptakan peradaban baru
peradaban yang dibangun atas dasar tuntunan Islam
dengan Alquran dan Assunnah sebagai petunjuknya
yang dihatinya tertanam Alquran begitu dalamnya
yang tingkah laku dan akhlaknya meniru akhlak Nabi-nabi mereka yang mulia


aku ingin berpegangan tangan erat bersamamu mas paijo
sama-sama berjanji akan menjadi dan melakukan yang terbaik
bukan untuk siapa-siapa
hanya supaya kelak kita dapat dipersatukan kembali


di tempat Allah yang paling indah

Jannah-Nya.

Aku Rindu