Mar 27, 2015

Papuma

 Emang bener pantai itu romantis. Pasir, awan, senja matahari, desiran ombak, semuanya mencampurkan romansa yang bahkan bisa melenyapkan keletihan seketika. Bikin diri ini captivated. Bikin diri ini kepengen mengabadikan setiap momen yang tertangkap mata. Bikin diri ini ingin menengguk segala keindahan yang tersaji. Bikin diri ini lupa diri, lupa waktu, bahkan lupa bernapas normal saking kagumnya. Bikin diri ini ingin terjebak selamanya dalam kemegahan karya artistik Tuhan.

Pantai Papuma.

Kamu itu menarik. Padahal kamu tersembunyi.

Kamu itu asik. Padahal kamu sederhana.

Kamu bikin saya kangen, kangen mengunjungi kamu.

Tapi terima kasih, karena bikin saya melihat dan merasakan kebesaran Tuhan. Yang sebelumnya cuma terlontarkan ketika di tempat ibadah. Dan makasih karena telah membuat saya melihat begitu banyak wajah Tuhan, di awan ketika saya tidur terbaring di karang.

Saya pasti mengunjungi kamu dilain waktu. Dan saya menunggu surprise kamu berikutnya, dengan segala romantisme yang kamu miliki. 



Aku Rindu