Mar 26, 2015

Ikut-Ikutan Nich Yee....



Setelah anda mendengar kata IKUT - IKUTAN apa yang pertama kali anda pikirkan??

Kalau saya pertama kali denger kata IKUT - IKUTAN yaitu gak KREATIF !
saya sebenernya bingung sama orang yang suka ikut ikutan.
Sebel  gak sih kalau ada orang lain yang ikut-ikutan semua gaya hidup kita ? kesannya tuch orang gak kreatif banget ya. Apa yang kita pakai mulai dari atas sampe bawah selalu aja diikutin. Kalau saya pribadi sih ngerasa GEMES ! Gimana gak gemes coba ? Setiap hal baru yang ada pada diri saya selalu aja di ikutin. orang bikin web, ngikut bikin web. Orang punya tulisan berjalan ikut ikutan pengen berjalan juga hehehe..., apalah banget orang kayak gitu, ihhh…sebel. 

Yaa.. bener disini ada orang yang saya tau, yang sifatnya kayak gitu. entah terbawa suasana lingkungan di sekitar atau bagaimana, intinya gak kreatif dech, keliatan bakat bakatnya kayak orang ikut - ikutan. Tapi itulah manusia. Kalau bukan kayak gitu bukan manusia namanya ! iya gak….?

Disini saya cuma mau cerita. hanya share aja, jadi jangan di ambil hati , saya yakin kalian juga pernah ngalami seperti saya.
Jadi, yaaaa… bisa jadi orang itu ngefans sama saya kali ya, atau orang itu pengen jadi kayak saya.
Ya udahlah saya gak jadi sebel , gak jadi gemes,  namanya juga fans, ngefans abis gitu loh kata mas Paijo, hehehee….


Aku Rindu