Jul 9, 2015

Untukmu Mas Paijo Lelaki Paling Hangat..

Mas paijoku sayang, kau yang paling tahu aku benci bangun pagi.
Sesaat sebelum terang itu waktu paling menyenangkan untuk meneruskan mimpi.
 
Dingin embun semakin membuatku tak ingin terusik burung-burung yang kadang teralu berisik.
Tapi, pagi di sampingmu aku suka banget. 
Aku tak rela kau bangun mendahuluiku dan membuatku kehilangan pemandangan pagi favoritku.
 
Iya, wajah tidurmu mas paijo.
Ihh..., gemes dech lihatnya..., wajah penuh kasih sayang.
Pagiku yang ada di sampingmu seperti membawa mimpi masuk ke alam nyata. 
Memaksa harapan-harapan lahir kembali setelah hitam malam mematikan mereka satu persatu. 
Pagiku yang bersamamu, memberiku kekuatan untuk menerjang gersang siang yang kadang lebih garang dari preman. 
Aku siap menaklukkan hari ini.

Terima kasih mas paijoku sayang, kau, matahariku.
Aku, penikmat pagi, penikmatmu.

Aku Rindu