Jul 7, 2015

Cinta Dalam Secangkir Rindu Mas Paijo

Tidak ada yang lebih romantis selain duduk berdua bersama dengan mas paijo, membagikan pikiran tentang hal apapun di dunia ini. Entah kecil ataupun besar, entah penting ataupun hanya sekedar obrolan ringan. Karena tidak ada yang lebih romantis selain bisa membicarakan banyak hal, tanpa kenal waktu, tanpa kehabisan topik, tanpa rasa bosan.

Tidak ada yang lebih menggetarkan dari tatap mata tanpa kata-kata. Hanya erat genggam tangan dan selengkung senyuman. Tapi saling memahami isi hati masing-masing. Dan saat itu kau akan bersyukur berada di sisi seseorang yang begitu mengerti dirimu, anganmu, mimpi-mimpi dan tujuan hidupmu.

Tidak ada yang lebih indah selain punya teman hidup yang kita tidak pernah kehabisan kata untuk berkomunikasi, bertukar pikiran, tanpa rasa canggung, tanpa basa-basi . Tanpa rasa menggurui dan digurui, lebih rendah atau lebih tinggi.

Kenyamanan yang tidak dibuat-buat, kebersamaan yang sederhana. Seperti menikmati malam petang ini dengan secangkir minuman hangat sembari berbincang dan bermanja-manja dipundak mas paijoku sayang, 
"I love you ning...kata mas paijo dengan mencium kening, akupun menjawab sambil senyum mesra, I love you to mas"...

Aku Rindu