Jul 6, 2015

Untuk Para Istri

Banyak-banyaklah Anda bersyukur pada suami Anda..
Karena sifat kebanyakan wanita itu mengkufuri kebaikan suami.

Sesungguhnya suami Anda..
Telah menjaga kesucian Anda dari perbuatan maksiat
Biidznillaah, ia telah memberikan nikmat berupa anak..
Ia telah memberikan Anda nafkah.. ia juga telah memberi Anda status..
Sebagai seorang Istri.

Dimana banyak di antara para wanita
Yang hingga kini masih merindukan dan memimpikan..
Untuk menjadi seorang Istri dan Ibu.

Bersyukurlah …
“Dan aku melihat neraka maka tidak pernah aku melihat pemandangan seperti ini sama sekali, aku melihat kebanyakan penduduknya adalah kaum wanita. Shahabat pun bertanya, ‘Mengapa (demikian) wahai Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam?’ Beliau shalallahu ‘alaihi wassalam menjawab, ‘Karena kekufuran mereka.’ Kemudian ditanya lagi, ‘Apakah mereka kufur kepada Allah?’ Beliau menjawab, ‘Mereka kufur terhadap suami mereka, kufur terhadap kebaikan-kebaikannya. Kalaulah engkau berbuat baik kepada salah seorang di antara mereka selama waktu yang panjang kemudian dia melihat sesuatu pada dirimu (yang tidak dia sukai) niscaya dia akan berkata: ‘Aku tidak pernah melihat sedikitpun kebaikan pada dirimu.’ ” ( HR. Bukhari, no. 105 2 , dari Ibnu Abbas radhiyallahu ‘anhuma )

Aku Rindu