Jul 10, 2015

Mas Paijo Jatuh Cinta Yang Ke Sepuluh

Ceritanya nich semalam saya lagi sendirian dan asik menulis seperti biasa, mas paijo lagi diluar kota, tiba-tiba saya dikejutkan dengan bunyi bbm, langsung aku lihat dan aku buka ehh... dari mas paijoku sayang, langsung saya baca.

"cintaku, sayangku, pujaanku aku kangennnn..., hatiku kangen banget nich, kangen sama cintaku yang ayu, duhh kenapa sih koq begini amat hatiku"

Saya yang lagi konsen menulis menjawab sekedarnya, dan masih lempeng didepan laptop.

"duhh kenapa juga sih mas, baru sehari saja sudah rempong amat dech ahh..." Saya jadi bingung sendiri.

Pada akirnya saya masih saja melanjutkan menulis, saya masih tidak mengerti, balasnya beberapa saat kemudian. 

Mas paijo bbm lagi, "aku jatuh cinta sama ning, gimana nich ning, aku jatuh cinta banget malam ini" 

Sepontan dengan membaca pesan dari mas paijo saya ketawa sendiri, kaget, lucu, serasa baru jadian gitu sih.. 

"Duh mas malam-malam jangan bikin ketawa dech ahh"..., sambil ketawa saya balas pesan mas paijo, "Ya udah mas paijo bobo aja biar cepet ganti besok harinya yaa..."

Mas paijo masih balas lagi pesan dari saya "rasanya aku jatuh cinta sama ning yang ke sepuluh nich" 

Saya baca kaget dan membalas "koq ke sepuluh? yang ke sembilan, delapan tujuh dan selanjutnya siapa loh? 

Saya bertanya dengan penasaran, mas paijo menjawab lagi.

"Yang ke sembilan sama ning, yang ke delapan sama ning, yang ke tujuh jg sama ning dan selanjutnya juga sama ning, pokoknya semua sama ning dech..hehe..." 

Ihh mas paijoku sayang so sweet dech ahhh....I love you mas paijoku sayang...hehe...

Ya begitulah mas paijo, tiada hari selalu mengucapkan kata I love you, dan selalu mengatakan, jatuh cintalah dengan orang yang sama setiap hari, itu akan membuat hati kita bahagia dan rasa syukur yang tak terhingga..., I love you Indrajied.....

Bagi saya, jadilah wanita yang selalu di sayang dan di cintai pasangan. Pancarkan kecantikan fisik dan kecantikan hati hanya untuk pasangan tersayang, biarkan dia mengetahui betapa istimewanya anda.

Aku Rindu