Jun 11, 2015

Semua Wanita Memang Cantik

Pada dasarnya semua wanita cantik, tergantung selera dan cara pandang lelakinya.

Sesuatu yang menurut saya cantik, tapi menurut teman saya mungkin biasa saja. Bagitu pula saat teman saya menceritakan kecantikan seseorang, bisa saja menurut saya biasa saja.

Cantik rupa memang nyata tapi cantik hati lebih terasa.

Ada pula seorang wanita yang mungkin kalau dilihat dari rupa biasa saja. Tapi dengan kecantikan hati, ketaatan pada Pencipta, kelembutan tuturnya, membuat dirinya jadi istimewa.

Dan perlu diingat, yang istimewa bisa saja mengalahkan yang sekedar cantik rupa. Karena yang istimewa pastilah dipilihkan juga yang istimewa.

Suatu hari kau pasti akan menemukan seorang lelaki yang terus memujamu, setiap waktu, bahkan saat kau sendiri merasa dirimu biasa saja.

Yang saya pahami sampai saat ini, jika cinta hanya mementingkan rupa itulah tanda betapa dangkalnya ia memaknai cinta. Penampilan itu memang penting, tapi bukan serta merta yang terlihat wah pasti memikat, tidak. Justru yang tetap terlihat cantik dalam kesederhanaan bisa jadi lebih melekat di sini, di hati. Buat dijadikan istri, menemani langkah menuju Ridho Ilahi.

Karena yang cantik, tidak semua dibarengi dengan paket menarik.

Aku Rindu