Jun 9, 2015

Selalu Cinta Dan Rindu Mas Paijo

Indah suasana fajar yang syahdu…
Nyaman bayu yang berhembus sayu…
Kicauan burung seakan berlagu..
Seindah waktu yang lalu…
Seindah saat aku bersamamu…

Kini aku sendiri..
Berdiri sepi digigian hari…
Menatap warna didada langit pagi…
Menyambut sang suria menyapa mimpi…

Indah warna semburatnya…
Menyentuh pelangi cinta kita…
Membuat rindu ini semakin meraja..
Membangkitkan benih-benih asa…
Menyirami rasa diladang jiwa..

Aku merindui dirimu…
Sampai detik ini tak pernah jemu…

Aku mencintai dirimu…
Hingga saat ini tak berubah semu…

Usah kau tanya…
Kenapa aku masih menyinta…
Karena jawaban ku tetap sama…
Cinta itu dahaga yang sempurna…

Bukan terpaksa atau dipaksa…
Bukan memiliki atau dimiliki…
Tetapi cinta untuk dimaknai…
Bukan sendiri…
Tapi bersama…

Usah kau tanyakan aku..
Kenapa aku masih merindu…
Karena jawaban ku sama seperti selalu…
Cinta dan rindu umpama irama dan lagu..

Andai dipisah lagu dan irama..
Lemah tiada berjiwa..
Lumpuh tiada berdaya…
Hidup jadi hampa…

Dalam kesendirian...
Dalam langkah dikeheningan..
Dikala pagi yang sudah mengusikku..
Kau tetap ada didalam pikiran..
Karena hati dan jiwa selalu cinta dan rindu mas paijo...

Aku Rindu