Jun 7, 2015

Manfaatkan Waktu Hidup Yang Bermanfaat

Bagi saya, manfaatkan waktu sebaik-sebaiknya, nikmatilah sebaik-baiknya. 
Hidup hanya sekali. 

Tak ada yang tahu berapa banyak angka–usia yang di diberikan dariNya untuk kita. 
Perbanyak amal, perbanyak untuk berbagi, perbanyak pengetahuan, perbanyak teman, perbanyak kebaikan selagi menunggu. 

Hidup juga tentang menunggu, entah menunggu suka, duka, dia, bahkan menunggu kematian.

Lakukan yang kau suka selagi menunggu, asal tak melenceng dari aturanNya. 
Bagi saya, hidup terlalu berarti dan sangat berarti.
Bila tak bagi orang lain. 
Saya tetap berarti setidaknya bagi diri saya sendiri. 

Dunia tak sesempit atau seluas daun kelor. Pergilah, kelilinglah, kunjungilah, hingga benar-benar ingin pulang atau hingga ada yang datang memintamu pulang. 

Menunggu itu menyenangkan bila di isi dengan hal yang menyenangkan pula. 
Jangan terlalu banyak membuang waktu untuk menunggu tanpa melakukan apa-apa. Bukankah itu akan sangat membosankan?

Aku Rindu