Apr 14, 2015

Alasan Saya Memilih Pendamping Yang Lebih Pintar


Dalam membina sebuah hubungan tentu menetapkan standar terhadap pasangan kita merupakan hal yang wajar. Kita harus memiliki kriteria terhadap orang yang mendampingi kita kelak. Dengan menerapkan standar yang demikian, tentu kita pun tidak ingin di kemudian hari merasa kecewa dengan pilihan kita. Tentunya anda ingin pendamping anda berkualitas bukan? Terlebih lagi bagi kaum pria, yang merupakan pemimpin dalam rumah tangga serta yang mendampingi anda. Kepintaran tentu hal yang harus anda jadikan standar dalam memilih kriteria pasangan anda. Atau setidaknya mampu mengimbangi kita.

Berkaitan dengan hal tersebut, dalam memilih pasangan setidaknya memiliki tingkat intelektual yang mampu mengimbangi anda. Ada banyak alasan untuk memilih pasangan yang lebih pintar untuk anda. Berikut ini alasan-alasan yang dapat anda ketahui dalam hal memilih pasangan bagi anda dan kelak akan anda jadikan pendamping hidup anda.

Seorang pasangan yang pintar akan selalu menjadi motivasi bagi anda

Tentu ini merupakan kecenderungan yang baik. Dengan selalu memberikan motivasi kepada diri anda maka suasana dalam membina hubungan dengan pasangan akan terasa lebih menyenangkan. Satu hal yang harus anda perhatikan adalah jangan sampai anda dengan pasangan terlibat dalam sebuah persaingan yang cukup sengit.

Memiliki pasangan yang pintar akan menginspirasi anda

Inspirasi di sini tidak melulu berhubungan untuk mengarahkan kemana hubungan yang akan anda jalani. Ada hal yang bisa anda jadikan untuk tempat berbagi serta mendapatkan sudut pandang dalam sebuah masalah. Dengan begitu maka anda akan memiliki pikiran yang jauh lebih kritis dan objektif.

Pasangan yang pintar akan membuat anda bangga

Apakah ada yang tidak senang bila memiliki seorang pasangan yang pintar? Tentu dengan kepintaran yang dimiliki oleh pasangan anda akan membuat anda semakin jatuh hati. Kepintaran di sini tentunya bukan untuk hal yang negatif, misalnya pintar dalam hal memainkan hati.

Seorang laki-laki yang pintar lebih menghargai wanita

Kepintaran yang dimiliki pria tentunya tidak hanya hal-hal yang sifatnya akademik saja. Melainkan memiliki kepintaran dalam hal emosional yang baik. Dengan begitu, maka mereka akan lebih menghargai seorang wanita baik itu yang mendampinginya atau dengan wanita lainnya. Dengan memiliki kecerdasan emosional yang baik, maka mereka ini akan jauh dari temperamen yang kasar.

Keinginan memiliki masa depan yang baik

Dengan memiliki pasangan yang lebih pintar, terutama pria maka pada nantinya akan lebih bisa diandalkan di masa depan. Dengan kreativitas dan pikiran yang kritisnya akan mampu memberikan masa depan yang lebih baik.

Seorang pria yang baik akan membuat anda menjadi lebih baik

Hal ini bisa anda lakukan dengan mencontoh hal-hal yang baik dari pasangan anda ini. misalnya dengan menjadi lebih rajin, lebih kreatif dan masih banyak lagi hal-hal baik yang bisa anda jadikan contoh.

Seorang pria yang pintar lebih fleksibel

Mereka yang memiliki kepintaran tentu akan lebih fleksibel dalam menghadapi suatu masalah. Mampu cepat memahami dan lebih adaptif terhadap lingkungan di sekitarnya. Dalam hal mencari solusi dari masalah pun tidak memberikan solusi yang rumit.

Nah, cukup jelas bukan alasan di atas mengenai alasan memilih pasangan yang lebih pintar? Tidak salah bagi anda untuk menentukan standar yang tinggi terhadap calon pasangan anda. Ada baiknya kita berusaha terlebih dahulu. Mengenai jodoh atau tidak tentunya siapapun itu merupakan yang terbaik bagi kita.

Maka dari itu saya bangga dengan mas paijo, kenapa saya memilih mas paijo? Karena mas paijo banyak memotifasi saya, inspirasi yang luar biasa hebatnya bagi saya, tidak pernah protes dengan apa yang saya lakukan, selalu mendukung dan membantu saya dengan sabar. Dan sekarang kenyataanya memang nyata, mempunyai pasangan yang pintar pasti akan bersikap bijaksana seperti mas paijoku sayang,
(lebay dikit ahh..) hehe..

 Jadi, mulai sekarang jadikanlah pasangan anda motifasi dan inspirasi yang terbaik. Karena jika suatu saat anda jatuh hanya pasangan anda yang setia dan terbaik buat anda, percayalah hanya pasangan anda pendamping dan pendukung yang terhebat dalam hidup anda.

Aku Rindu