Nov 9, 2015

Setetes Embun Cinta Mas Paijo

"Semalam tadi aku tidur lebih awal dari malam-malam sebelumnya, yaa karena rasa lelah yang mendera ragaku terasa semua tuluang tulang mau lepas''

''Berharap tidur lelap dan mimpi indah bersamamu sehingga bangun pagi badanku terasa bugar dan lebih fresh''

''Yaa aku memang terlalu lelap tidur,tapi seperti biasanya sebelum mata terpejam pikiranku melayang,anganku berterbangan bagai kunang kunang''

''Terlintas Jingga yang terburu-buru pergi senja tadi, Sunyi membuncah kesemua ruang di hatiku''

''Dan seperti biasanya dini hari aku terbangun dan cukup lama menikmati'sunyi dipertigaan malam, karena aku merasa tadi malam aku sudah menikmati tidur cukup lama, dan akirnya aku bisa berlama-lama mesra dalam sujudku"

''Sampai pada waktu adzan subhuh aku hirup udara pagi yang segar dalam-dalam dan menembus jantung dan paru-paruku, embun pagi begitu sejuk''

''Dan aku berharap cintamu padaku sesejuk tetesan embun pagi yang akan membasuh seluruh kepekatan hati ini''

''Aku'berharap setetes embun cintamu mampu membangkitkan kerapuhan jiwaku''

''Semoga sunyi selamanya jadi milik Jingga hingga mata ini terpejam selamanya''

''Aku kan tetap mengharapi tetesan embun cintamu setiap pagi setiap hari di sisa hidupku''

''Saat orang orang bergelimang kemewahan, bagiku kemewahan ku adalah saat kebersamaan kita dalam berbagi segala rasa, dan cintamu adalah kekayaan' bagi jiwaku, keindahan yang membuatku bahagia''

''Setetes embun bening itu adalah cinta mas paijo"

Selamat pagi mas paijoku sayang....

Aku Rindu