Sep 4, 2015

Pasangan Ideal (Mas Paijo)

Pasangan ideal, adalah pasangan yang keduanya bisa saling melengkapi kekurangan satu sama lainnya bukan malah saling mencari celah dan kekurangan pasangannya, kalau salah satu pihak membutuhkan maka bisa ditutupi oleh yang lain.

Berbagi suka duka bersama dengan tulus dan ikhlas. Sering kita yang memiliki kesempurnaan karunia dari Tuhan tidak menyadari dan menyianyiakannya.


Sering kita menganggap kebaikan pasangan kita adalah hal biasa yang lumrah kita dapatkan. Namun kala suatu hari nanti salah satu dari kita tiada mungkin kita akan lebih merasa berapa berharganya keberadaan pasangan kita dalam keseharian menemani kita.

Mari kita belajar dari pasangan yang dalam hidupnya saling melengkapi saat mengarungi bahtera rumah tangga berdua, mencapai keluarga yang bahagia.


Saya bahagia bersama mas paijo, meskipun hidup kita tidak bergelimang harta. Dengan menjalani hidup yang tidak pernah kekurangan dan juga tidak berlebihan. Saya dan mas paijo selalu bersyukur menjalani hidup yang sederhana dan apa adanya. Kita tidak pernah saling menuntut satu sama lain, kita selalu memberi semangat untuk hal positif yang kita jalani untuk menjadi lebih baik kedepannya.

Saya dan mas paijo juga mempunyai kelebihan, kalau kelebihan saya kata mas paijo, saya ini cerewet, hemm..., ya wajar donk kalau saya cerewet, kan saya perempuan, tapi kalau kelebihan mas paijo itu adalah ngeyelan, kalau sudah ngeyel hemm.., ampun dech. kenapa saya cerewet? Ya karena sang kang mas paijoku itu, kalau sudah ngeyel, kalau saya belum cerewet semakin kencang, mas paijo gak bakalan berhenti ngeyelnya. Jadi senjata saya menghadapi mas paijo yang ngeyelan, saya harus lebih lantang kalau cerewet, baru mas paijo diam dan memeluk saya, sambil senyam-senyum gitu mas paijo, (hemm..,emang maunya aja minta dipeluk kale ye) hehe...

Itulah seni jalan kehidupan saya dan mas paijo, sesuatu yang mungkin tidak disukai oleh orang lain tapi di saya dan mas paijo selalu kita jadikan suatu kelebihan yang unik dan selalu kita jadikan hal yang romantis bukan malah dipedebatkan dan dipermasalahkan. karena bagi saya dan mas paijo untuk menjadikan sepasang yang ideal hanya dari kita sendiri yang menciptakanya.

Semoga semua yang membaca selalu menjadi pasangan yang ideal untuk mencapai keluarga yang bahagia dan membahagiakan.

Aku Rindu