Sep 4, 2015

Semua Bisa Dibeli dengan Uang

Uang selalu membuat orang gila. Membuat orang stres ketika gak punya uang. Membuat orang bingung kalau punya banyak uang (bingung buat ngehabisin). 

Semua orang ingin punya banyak uang, karena jaman sekarang semua bisa dibeli dengan uang. Dulu orang berpikir, cinta itu suci dan tidak bisa dibeli dengan uang. Masih yakin akan pendapat itu?? Coba kalian lihat para istri simpanan pejabat. Cinta mereka sudah dijual demi uang.  Harga diri tidak bisa dijual dengan uang? Apa kalian tidak lihat fenomena sekarang, banyak PSK atau gigolo yang sudah menjual harga dirinya demi uang. 


Atau kasih sayang orang tua tidak akan bisa dibayar dengan uang? Terus gimana sama peristiwa sekarang yang sering terjadi, banyak ibu yang membunuh anaknya dengan berbagai alasannya. Atau bapak yang menjual anaknya karena gak punya uang. Lalu apa lagi yang gak bisa dijual dengan uang jaman sekarang ini? Uang adalah akar masalah dari semuanya. Para pejabat korupsi karena tuntutan uang. Dana dari negara disalahgunakan juga karena uang. UANG... UANG.. UANG... CAPEK MIKIRINNYA!! 

Orang bisa melakukan apa saja, termasuk dengan pesugihan (cara gak halal banget). Masalahnya dan solusinya hanya satu, "Karena manusia tidak pernah merasa puas dan bersyukur atas apa yang masih dimiliki" Carilah rizki yang halal, apa ia anak istri dikasih makan uang haram? (uang haram tidak pernah berkah) Semoga bermanfaat.

Aku Rindu