Sep 3, 2015

Kau Terindah Kan Selalu Terindah

"Kau terindah kan selalu terindah, Aku bisa apa tuk memilikimu, Kau terindah kan selalu terindah, Harus bagaimana ku mengungkapkannya, Kau pemilik hatiku"

Itu tadi sebagaian syair lagu, tau gak itu lagu yang nyayi siapa? pasti kalian pada teriak armada kan? Eh, salah kali ini mas paijo loh yang yanyi, mas paijo nyanyi kusus buat saya maksudnya hehe... 

Hemm..keren kan mas paijo, lihat tuh gaya mas paijo kalau menyanyi, menghayati abis setiap syairnya, mas judas aja kalah loh, hahaha... (maaf mas judas)

Sayapun juga gak mau kalah membalas dengan sebuah lagu, lagu favorit saya yang milik armada juga sih...

"Kamu pencuri, pencuri hatiku, Kau bawa lari separuh jiwaku, Kamu pencuri, pencuri hatiku, Tak ada lagi yang sehebat dirimu
Ternyata aku tak bisa hidup, Tanpa cinta dari kamu, Kau sungguh-sungguh curi hatiku"


Ya seperti itulah kalau ada waktu santai saya sama mas paijo manggung bak artis kusus kita berdua, nyanyi-nyanyi dan teriak-teriak sekencang-kencangnya hanya berdua saja, yang lain denger cuek aja haha. Saya sama mas paijo selalu menikmati dengan hal-hal lain dan lucu-lucuan, bergaya ala penyanyi beneran, pada akirnya mas paijo menyanyikan lagu bersejarah yang tidak akan terlupakan sampai kapanpun, lagu pemilik hati, miliknya armada, kenapa saya bilang bersejarah? Karen lagu itu bisa membuat mas paijo hatinya meringis, nelongso, termehek-mehek hik..hik.., lebay ya, lah emang kenyataanya gitu, sampai mas paijo membuatkan video pemilik hati, biar selalu dikenang selamanya, tapi pada akirnya bahagia, kata mas paijo gitu sih. Setiap mendengarkan lagu pemilik hati mas paijo selalu berkata, 

"Aduh ning betapa mengharapnya aku bisa bersanding denganmu waktu itu, sampai aku membingkiskan lagu itu untukmu, biar ning tau bagaimana perasaanku, bagiku ning ini adalah sosok yang terindah kan selalu terindah, persis disyair lagu pemilik hati"

Ho..ho..ho.., mendengarkan ucapan mas paijo serasa melayang-layang gak bisa balik nih, prett.., glodagg.., haha..., aku cuma menjawab, 

"Ah lebay, gak segitunya juga, biasa aja kali" 

Mas paijo gak terima dengan jawabanku, protes dech, 

"Ah.., ning sih, kenapa juga waktu itu pakek acara cuek, gak tanggap juga kalau aku naksir ning, gak ngerti perasaanku gimana waktu itu, mengharap ning banget, coba kalau ning jadi aku, pasti bisa merasakannya"

Mas paijo menjawab dengan wajah yang meyakinkan dan sedikit kesal,  karena akunya senyam senyum aja, abis mas paijo lucu sih, mas paijo jadi tambah sewot, haha... (uh sayangku kasianya waktu itu), lah ya gimana, salah sendiri naksir kok di bathin, nembak juga gak, emang saya mbah dukun bisa ngerti dengan sendirinya, sulapan kale...haha...

Dan pada akirnya saya perhatikan syair lagu itu satu persatu, duhh lagunya kok ngenes ngene sih rek hehe..., pantesan mas paijo setiap mendengar lagu itu serasa mewek batin, iya kan mas paijoku sayang, hik..hik..

Sampai sekarangpun setiap mendengar lagu itu mas paijo langsung diem, mendengarkan, dan menikmati ikut menyanyi, katanya serasa ada dimasa waktu itu, dan lagu sepecial bersejarah banget dah.

Dan bahagianya lagi sang penyanyi pemilik hati dan pencuri hati, mas judas alias mas rizal armada menjadi sahabat kita, dan dikala waktu kita sering ngobrol, share tentang kehidupan, dan tentang lain-lain hal yang positif. Akirnya mas judas menceritakan kisah syair lagu pemilik hati, itu lagu emang suatu pengharapan kepada seseorang yang di inginkanya, wes pokok itu lagu mas paijo banget dech. 

Buat mas judas makasih sudah menjadi sahabat kita, doa saya dan mas paijo, semoga mas judas dan armada sukses dech, lagu-lagunya keren abis.

Aku Rindu