Aug 31, 2015

Jadi Wanita Terhormat Sedikit Dong!!

Kisruh penangkapan elite- elite politik negeri ini selalu melibatkan wanita- wanita cantik nan seksi.
Kisruh para artis cap playboy negeri ini juga melibatkan wanita- wanita cantik euy.
Kenapa sih dengan wanita cantik- cantik ini!

Wanita adalah makhluk mulia . Sepakat!!! *Kalau nggak sepakat berarti jomblo pasca patah hati.. Hehe...
Sejak terciptanya ibunda Hawa, sejak itu pula lah kodrat seorang wanita mendampingi suami seperti Hawa diciptakan untuk Adam. Mulianya kodrat wanita, mendampingi lelaki yang menjadi suaminya bukan ricuh sama suami orang lain.

Gerah sebenarnya saya ketika melihat sebagian dari kaum saya merusak kehormatan dan harga diri mereka sendiri. Dengan santai mempertontonkan aurat vital, mengaku simpanan pejabat, selingkuh, menghancurkan rumah tangga orang lain, bahkan membuka aib diri sendiri. Sudah gila barangkali ya??

Lelaki terperdaya oleh 3 TA : Harta, Tahta, dan Wanita.
Kalimat diatas sebenarnya menyebalkan buat saya terutama T terakhir, tapi memang fakta dan kenyataanya memang iya! Dari aktivis kampus hingga ustadz(katanya) pun masih dapat diperdaya oleh wanita cantik, seksi nan manis.

Wanita terhormat adalah wanita yang dapat menjaga kehormatan, martabat, harga diri baik dirinya sendiri juga keluarganya termasuk Menjaga nama baik dan kehormatan suaminya. (Kalau kurang bisa ditambahin ya....)

Pikirkan sebelum bertindak! Tidak semua harus mementingkan uang dan materi, tidak juga semua orang terpesona make up ala artis internasional atau baju berstandar luar negeri. Mengandalkan gaya hidup mewah takkan sebanding jika pada akhirnya ikut diseret masuk hotel prodeo.

Mau jadi simpanan atau selingkuhan, anda wanita membuat diri anda benar- benar terlihat tak ada nilai berharganya. Membuka aib diri sendiri juga,  berbicara skandal pribadi dengan gamblang bukankah secara tidak langsung anda mengatakan pada semua orang nilai anda benar- benar sangat murah! Kalau menurut saya malah tidak ada nilainya, jijay ihh.. *memprihatinkan.

Menjaga kehormatan diri sebagai wanita
1. Stop membicarakan aib diri sendiri, suami bahkan keluarga. Jaga nama baik! Yang suka ngerumpi awas keceplosan yeay....


2. Berhenti memperkaya diri dengan menjual harga diri anda menjadi wanita simpanan, kedua, ketiga dst. Bukan hal membanggakan anda pulang kampung dengan mengendarai mobil mewah hasil jual body.



3. Mencintai memang fitrah manusia tapi terkait suami orang harus dipertimbangkan baik- baik! Iya aja kalau ada izin poligami, kalau nggak bersiap pintu rumah anda digedor pagi- pagi dicaci sebagai perusak rumah tangga orang lain dan menjadi tontonan gratis warga sekitar.


4. Benda berharga yang kita miliki akan selalu dijaga baik- baik oleh pemiliknya, apalagi bernilai mahal. 


Demikian pula wanita yang benar- benar berharga akan selalu dicintai dan dijaga oleh suami dan keluarganya. (bukan menyamakan wanita dengan benda loh! Hanya perumpamaan saja sih...

Aku Rindu