Aug 30, 2015

Jangan Mau Jadi Selingkuhan

Pernah terjebak di antara satu pasangan?

Tak dipungkiri bahwa wanita akan lebih berpotensi untuk jadi selingkuhan, terbukti dengan banyaknya kasus istri “simpanan” dan banyaknya wanita yang mau dijadikan istri kedua, ketiga, bahkan keempat. 

Hal ini menunjukkan bahwa wanita sangat rentan akan  jatuh cinta. Wanita akan merasa senang jika ia tahu bahwa dirinya dicintai dan diinginkan. Makanya, mereka lebih susah berpikir dengan logika saat perasaan cinta datang.
Wanita tak mampu menolak jika seseorang datang mengisi hatinya yang kosong walaupun ia tahu jika pria yang mendekatinya sudah memiliki pacar atau istri.
Jika begini siapa yang salah?

Biasanya kasus jadi selingkuhan, saat masih berstatus pacaran hanya sekadar main-main.
Ah, aku gak serius sama dia. Hanya sekedar pacaran biasa aja. Dia kan udah punya istri. We’re just having fun.”

Tapi, “bersenang-senang” yang mereka ucapkan ternyata malah membawa petaka. Karena sadar apa gak, bahwa wanita sangat mudah terbawa suasana. Awalnya main-main, tiba-tiba jadi suka beneran dan gak bisa ninggalin pasangannya.

Kasus lain, yang memicu seseorang menjadi selingkuhan adalah karena terlalu dekat saat curhat. Berawal dari teman dan kamu sendiri yang sering curhat sama teman pria yang sudah punya istri. Hati-hati para wanita, bahwa pria juga sering melihat kesempatan yang ada meskipun ia sudah punya istri. Apalagi jika kamu memiliki wajah yang menarik bagi mereka. Awalnya cuma curhat karena pasanganmu yang yang gak pernah perhatian, lama-lama kamu sadar bahwa “teman curhatmu” ini lebih perhatian dan peduli sama kamu. Dan pria melihat kesempatan ini untuk bisa “menjaring” kamu. Dan kamu terjebak menjadi selingkuhan.

Pertanyaannya, jika begini siapa yang salah menurut kalian?
Lucunya nih, wanita saat menjadi selingkuhan, wanita seolah menjadi pemilik utama dari si pria tersebut. Kita lupa bahwa tindakan kalian salah karena terlalu mementingkan hati daripada logika. Lupa bahwa ia memiliki istri yang sesungguhnya. Padahal kamu hanya selingkuhan yang keberadaannya biasanya disembunyikan oleh lelaki yang kalian cintai itu.

Dan yang lebih lucunya, saat istri yang sesungguhnya tahu bahwa kalian adalah selingkuhannya. Kalian akan bertengkar. Dua wanita yang disakiti oleh pria yang sama malah bertengkar dan memperebutkan pria yang kalian sadari bahwa ia brengsek

Menurut saya, bahwa wanita memiliki sifat kompetisi yang tak mau kalah dengan wanita lain, apalagi wanita yang telah merebut pasangannya. Mereka tak berpikir untuk meninggalkan pria tersebut.

Aku Rindu