Aug 10, 2015

Kabut Rindu Mas Paijo

Rindu itu.. terkadang menjadi sesuatu hal yang sangat KEJAM.
ia bisa membuat yang selama ini kuat bertahan menjadi lelah..
mampu membuat yang telah melupakan menjadi menangis melawan perihnya, kembali mengenang.

Sampai sekarang dan detik ini mas paijo ada dihatiku, harapan kita selalu baik-baik saja, dengan Segala semogaku, kau selalu menjadi barisan paling awal yang tak pernah lelah kupanjatkan untuk selalu baik-baik saja. Aku tau kau selalu merindukanku sampai hari ini. 
Aku terkadang tersenyum sendiri, membayangkan rinduku padamu berbalas hari ini. Tidak, aku tidak bermimpi. 
Aku hanya menyelipkan satu harap diantara tulus doa yang kupanjatkan.

Tidak ada yang lebih membahagiakan selain dibalas rindu olehmu. 
Ah, ngomong-ngomong tentang rindu, biar semesta saja yang menampung rinduku sementara, karena terlalu berlebihan rindu yang ada, sebelum rindu seluruhnya tumpah padamu. 
Aku merindukanmu.

Bagaimana ini? Sepertinya, aku benar-benar sudah tidak tahan menyimpannya sendiri. 
Aku merindukanmu, ah lebih tepatnya, aku kangen banget nih...ihh..., Kau bisa melihatnya, bukan.
Aku mencintaimu mas paijo.

Sebuah ungkapan. 
Aku tidak memakai tanda seru diakhir kalimatku, karena aku ingin kita sama-sama mempunyai rasa yang sama sepertiku. 
Aku tidak bertanya, bukankah tidak ada tanda tanya di akhir kalimatku tadi? Mas paijo, tenang saja. 
Berbalas pasti rindumu, biar itu jadi urusan hatiku dan semesta. 
Biar itu jadi beban waktu, aku pasti membalas rindumu sayang.

Ah, jangan melihatku seperti itu donk mas paijo.... 
Aku mencintaimu, itu sudah berarti segalanya yang bisa kulakukan padamu. 
Itu akan seperti lingkaran. Setelah aku mengatakannya, akan bersambung selamanya, tanpa titik ujung yang bisa mengakhirinya. 
Apa kau percaya, jika aku mengatakan, bahwa kau adalah cinta hatiku. Terkadang, aku pernah berpikir, mengapa harus kau yang jadi cinta hatiku. 
Karena aku tau jawabannya, karena aku bahagia bersamamu.

Terima kasih, hari-hari yang tenang setelah aku mengatakannya padamu. Kau, tidak perlu khawatir apa aku akan berubah setalah ini atau tidak. Kau bisa melihatnya nanti.
Sampai kapanpun hanya mas paijo yang terbaik ada dihatiku...

Selamat menikmati hari ini mas paijo, kamu yang sudah benar-benar menjatuhkanku pada cinta yang sama setiap kali.

I love you...

Aku Rindu