Aug 9, 2015

Cinta Pagi Milik Kita Sayang

Cinta, ini bukan matahari sebab ia tak setia ketika malam datang ia pergi
Cinta, bukan juga pagi yang hilang di ufuk timur
Cinta, bukan pula seperti ombak, yang desirnya hanya dapat kau rasakan saat pasang
Cinta bagiku seperti udara yang sejuk aku nikmati dipagi ini, yang akan terus mengaliri setiap pori pori ditubuh, yang membuat hidup sehingga memberikan warna untuk hariku menjadi tawa dan ceria ku dalam suka dan bahagia....

Kita sudah melewati malam bercengkerama begitu mesra sayang. 
Kaubangkitkan kesadaran atas kebimbangan-kebimbangan yang disengaja.
Juga mengenai keresahan-keresahan bikinan mereka.

Tapi pagi aku bahagia dan sangat bahagia
wanita mana yang tak suka jika pasangannya selalu membuatnya semakin jatuh cinta, untukmu mas paijo sayangku, selamat pagi. duduklah disampingku akan aku ceritakan bagaimana beruntungnya aku memilikimu..

Selamat pagi mas paijoku sayang....


Aku Rindu