Aug 16, 2015

Bahagianya, Kehadiran Mas Paijo Di Hidupku

Bertemu dengan mas paijo membentuk suatu ruang kenyamanan dalam hati. Tidak pernah kuketahui apa alasannya, tapi mengenal dan akirnya bersama mas paijo, sangat menggembirakan. 

Sebelumnya aku selalu mengunci hati untuk beberapa lelaki yang mencoba masuk ke hidupku. Selalu, selalu ada ketakutan yang membayangiku akan rasa sakit pada ujung sebuah hubungan. Aku tidak ingin merasakannya. 

Tapi, waktu mas paijo datang rasa pun terbilang. Mas paijo hadir bersama harapan-harapan baru. Bukan hanya cerita tentang mas paijo, tapi juga tentang aku. Ketenangan hatiku yang bertemu keteraturan langkahmu membuatku merasa sempurna. 

Aku tidak pernah berpikir akan bertemu seseorang seperti mas paijo–yang kadang menyebalkan dan ngeyelan,hehe.. 
Tapi aku juga tidak pernah berpikir aku akan membayangkan diriku bersama seseorang yang bukan mas paijo. Ihh jangan dech...

Terima kasih ya sayang, bahagia hanya bersamamu.
Nice to meet you in my life....
I love you.....

Aku Rindu