Jul 22, 2015

Aku Jatuh Cinta Cara Mas Paijo

Aku jatuh hati pada caramu memanggil namaku. Sama halnya dengan yang lain memang, namun suaramu ketika menyebutkannya membuatku candu seketika.

Aku jatuh hati pada caramu memandangku. Karena hanya dengan seperti itu mata kita bisa saling bertemu, dan aku selalu mencoba mengungkap rahasia pada dirimu melalui manik mata itu.

Aku jatuh hati pada caramu menggoreskan pena. Karena hanya dengan seperti itu aku mampu melihat sisi lain dari dirimu.

Aku jatuh hati pada sikap diammu. Karena dengan begitu aku mampu memandangi lekuk wajahmu seorang diri. 

Aku jatuh hati pada parasmu. Meski orang lain berkata wajahmu teramat tampan, namun bagiku parasmu mengisyaratkan banyak hal. Misalnya saja dalam senyummu, ada luka yang belum sepenuhnya sembuh.

Aku jatuh hati pada beribu guyonan yang kau lontarkan. Karena hanya dengan seperti itu aku dapat melihat tawa dari wajahmu, tawa yang mampu membuatmu sedikit lebih tenang menghadapi pelik kehidupan.

Aku jatuh hati pada suaramu. Suara yang menyiratkan ketegasan serta kemantapanmu untuk mencapai segala mimpi.

Aku jatuh hati pada pola pikirmu. Begitu banyak hal yang kau sembunyikan. Begitu banyak hal yang tak sempat terpikirkan oleh orang lain namun kamu bisa memvisualisasikannya dan membuat segalanya menjadi nyata

Aku jatuh hati pada setiap lakumu. Jatuh hati pada segala kekuranganmu. Jatuh hati pada setiap helaan nafas yang masih menghidupkanmu hingga detik ini. Dan yang paling utama, aku jatuh hati pada Sang Pencipta karena telah menghadirkanmu serta membuatku bisa bersama dengan mas paijo.

Aku Rindu