May 16, 2015

Salam Sayang Dari Mas Paijo

Saat mentari memulai melangkah dari perpaduannya, yang selalu memberi kehangatan kepada setiap makhluk di bumi, dan saat itu, aku melihat bayangan-bayangan dari timur balik jendela, ada bayangan mas paijo. Seolah melambai ke arah ku, menyapa dan berkata “selamat pagi sayang”. 

hembusan angin pagi, mengiringi langkah ku. seakan-akan berbisik. “lanjutkan perjuanganmu sayang, aku akan menemani setiap langkahmu”. 

Dan saat itu juga aku berkata pada sang angin, “ada satu permintaanku padamu”, dan angin itu balik membalas “ apa itu”, dengan senyum malu-malu, ku sampaikan kepada angin “sampaikan salam cinta pagi ku pada mas paijo yang di timur balik jendela sana”.

Mendengar permintaan ku itu, angin hanya tersenyum dan beranjak pergi menuju arah timur balik jendela. Dan berharap menyampaikan salam cinta pagi ku kepada mas paijo. mas paijo yang berada di ujung timur balik jendela. Mas paijo yang setiap pagi, menyapa ku dengan lambaian kasih mesra dan cinta.

Selamat pagi mas paijoku sayang yang di timur balik jendela.

Di pagi ini, dan di pagi-pagi yang lain aku adalah satu-satunya yang paling kau rindukan sayang...
 

Aku Rindu