Jan 29, 2018

Wanita Sejati Tak Akan Pernah Rela Menjadi Orang Ketiga

Wanita yang benar-benar memiliki jiwa seorang wanita pasti tidak akan pernah membuat diri menjadi orang ketiga dalam hubungan orang lain.
Wanita sejati tidak akan mencintai seseorang yang bukan miliknya, tidak akan menjadi perusak hubungan orang. Wanita sejati itu adalah wanita yang pasti akan merasakan sakit bila ada wanita yang disakiti dan akan merasa ingin marah setiap melihat ada wanita yang mencoba merusak hubungan wanita lainnya.
Wanita yang jelas-jelas menjadi orang ketiga dalam hubungan orang lain, pasti didalam hatinya memiliki kepercayaan kalau dirinya tidak baik dan merasa kalau dirinya tak mungkin dicintai oleh lelaki baik dengan setulus hati.
Dia merasa hanya orang yang mau meladeni dirinya atau berselingkuh dengannyalah yang dapat mencintainya, makanya dia mati-matian ingin memiliki milik orang lain.
Wanita terhormat tidak akan pernah mau menjadi selingkuhan lelaki manapun. Hanya wanita yang tidak bisa merasakan rasa sakitnya apa yang dirasaka wanita lainnyalah yang bisa dengan teganya mau merampas apa yang bukan untuk dirinya.
Wanita yang mau menjadi orang ketiga dalam hubungan orang lain termasuk kedalam golongan orang yang mati hati nuraninya.
Yang akan tidak peduli pada perasaan sesa wanitanya, yang bisa melakukan apa saja demi mencapai apa yang diinginkannya.
Wanita yang mau jadi orang ketiga dalam hubungan orang lain memang pantasnya mendapatkan laki-laki pengkhianat seperti dirinya. Dia tidak pantas dicintai setulus hati, hanya pantas dicintai karena alasan nafsu.
Kebananyakan wanita yang dengan tega merusak hubungan orang lain mungkin bisa saja merebut pasangan wanita lain, namun satu hal yang tidak akan pernah bisa dilakukannya adalah dia tidak bisa merebut atau memiliki kebahagian orang lain.
Meski bisa mengambil pasangan orang dia tidak akan merasakan kebahagian sebagai mana yang dirasakan oleh wanita yang direbut pasangannya.Wanita sejati itu adalah wanita yang tidak akan pernah mau jika dirinya menjadi orang ketiga.
Selain itu wanita sejati akan selalu berusaha mempertahankan hubungannya agar tidak hancur begitu saja oleh hadirnya orang ketiga yang memaksa untuk mengambil apa yang lelah menjadi miliknya.
.

Aku Rindu