Jan 29, 2018

Cintailah Orang Yang Mencintai Kita

Ada saatnya kita harus berhenti mencintai ketika orang yang kita cintai tidak bisa menghargai. Selamanya kita tidak akan bisa bertahan pada hati yang sama sekali tidak tahu bagaimana caranya meghargai.
Cintailah orang yang mencintai kita dan yang bisa menghargai kita agar kita merasa bahagia tanpa ada rasa kecewa. Karena hanya seseorang yang bisa menghargai kita yang akan selalu menjaga perasaan kita dan tidak akan membuat kita terluka.
Ketahuilah bahwa mendapatkan seseorang yang bisa menghargai perasaan kita itu tidak mudah. Karena kebanyakan orang yang paling bisa membuat kita terluka adalah orang yang paling kita cinta.
Terkadang justru orang yang tidak bisa menghargai kita adalah orang yang kita cintai sehingga kita cenderung merasa terluka olehnya, karena yang paling bisa membuat kita terluka adalah orang yang kita cinta.
Jika kita ingin mendapatkan kebahgaiaan cukup temukan seseorang yang bisa mencintai kita dan bisa menghargai kita. Hanya dengan mencintai orang yang mencintai kita dan yang bisa menghargai kita, maka kita akan bahagia bersamanya.
Kita akan merasa beruntung karena dia pun akan selalu menjaga perasaan kita tanpa melukai perasaan kita.
Ketika suatu saat nanti kita menemukan seseorang yang bisa menghargai kita, maka jangan pernah sia-siakan dia karena kita tahu untuk mendapatkannya pun tidak mudah.
Jagalah dengan baik cintai seperti dia mencintai kita dan hargai melebihi dia menghargai kita agar tidak ada penyesalan hanya karena sikap kita yang mengabaikan dan yang menyia-nyiakan orang sebaik dia.
Tak ada orang yang beruntung kecuali orang yang dicintai oleh orang yang kita cintai juga bisa menghargai kita.
Selamanya kita akan mendapatkan kebahagiaan darinya karena yang jelas dia tidak akan membuat kita terluka. Dia akan selalu menjaga kita dan akan selalu mencintai kita dengan sepenuh hatinya.
Kelak kita akan sadar bahwa orang yang pantas kita cintai adalah dia yang bisa mencintai kita dan yang menghargai kita. Tanpa dicintai juga dihargai maka kita tidak akan pernah merasakan kebahagiaan.
Karena hanya orang yang mencintai dan yang bisa menghargai kita yang pantas kita cintai dan yang pantas mendapatkan cinta kita.

Aku Rindu