Dec 8, 2017

Setianya di Profile, Pacaran di Status, Tapi Selingkuhnya di Inbox

Di sosial media semua orang pasti bisa setia “kelihatan”nya saja, bahkan pengkhianat dan playboypun bisa setia pada satu orang. Namun setianya hanya sebatas status, hanya sampai diprofil saja tapi tidak di inbox.

Bahkan yang awalnya termasuk tipe orang setia sekalipun kalau tidak pandai menjaga dirinya pasti akan tergoda untuk mendua. Sebab dunia maya itu, adalah dunia dimana kita merasa seperti penilaian dan penglihatan kita sendiri.

Semua orang pasti bisa menulis keterangan sedang berpacaran atau berpacaran dengan siapa atau bahkan nulis status sudah menikah. Ada yang beneran pacaran ada yang cuma nulis karena takut sama pasangannya.

Di profil sosial medianya semua orang pasti bisa setia, setia memajang foto ketika sedang bareng pasangannya.

Hanya ingin meyakinkan pasangannya bahwa dirinya setia, dan seolah-olah ingin menunjukkan kalau dirinya tidak ingin memberikan peluang bagi orang ketiga untuk hubungannya.

Tapi walau distatusnya bisa menulis atau memberi keterangan berpacaran dan setia pada foto profilnya, tetep saja kalau memang ada niatan untuk selingkuh masih bisa selingkuh lewat inboxnya.

Karena tak semua orang bisa melihat percakapan di inbox dan pastinya setelah.

Jangan pernah beranggapan kalau seseorang yang nulis statusnya sedang pacaran dan bisa setia pajang foto bareng pasangannya itu gak bisa selingkuh, jangan kira mereka tipe orang setia, meski gak semuanya.

Kalau memang sudah ada niatan untuk selingkuh pasti bisa selingkuh meski statusnya pacaran dan setia diprofilnya.

Yang di profil bisa saja ditinggalkan karena milih selingkuhannya yang di inbox, karena dirasa lebih menarik, maklum saja orang ketiga itu selalu menarik diawal. Tapi bisa juga yang di inbox cuman dijadikan selingan buat hiburan.

Kalau memang sudah ada niatan mendua, entah karena alasan iseng atau karena bosan pasti akan selingkuh.

Kamu yang fotonya dipajang diakunnya pasti bisa dikibulin, sementara yang di inbox pasti akan selalu bisa digodan dan dirayu.

Aku Rindu