Dec 12, 2017

Yang Mau Jadi Selingkuhan Hanya Wanita Murahan

Wanita itu harus tau pria yang benar-benar mencintai dirimu tidak akan pernah menjadikanmu selingkuhan tapi akan menjadikanmu istri. Bukan cinta namanya kalau hanya sebatas dijadikan selingkuhan.

Lelaki yang benar-benar mencintaimu juga tidak akan menjadikanmu yang kedua, jadi jangan ngaku dicintai oleh laki-laki kalau kamu cuma dijadikan selingkuhan atau yang kedua.

Kalau pria benar-benar menyayangi dirimu dia akan menjadikanmu istrinya bukan selingkuhannya.

Tak peduli seberapa banyakpun lelaki mengatakan cinta kalau kamu cuma statusnya selingkuhan tetap saja kata cintanya itu gombal.

Jadi kalau ada perempuan jadi selingkuhan pacarmu lalu ngakunya dicintai pasanganmu, bilang saja kalau dia beneran cinta kamu, dia tak akan menjadikanmu selingkuhan.

Pria yang benar-benar mencintai dirimu tiadak akan pernah menjadikanmu yang kedua, bahkan meskipun status keduamu itu adalah istri kedua.

Sebab dilihat dari sisimanapun orang kedua dicintai atau didekati karena alasan nafsu, bukan karena sayang ataupun cinta.

Bukti cinta yang sesungguhnya adalah menjadikan istri bukan selingkuhan. Menjadikanmu sebagai istrinya dia akan mengutamakan dirimu dan akan takut menyakiti dirimu dan kamu akan selalu menjadi perioritasnya.

Kalau kamu cuma dijadikan selingkuhan, kamu hanya dibutuhkan ketika dia butuh saja dan tak akan pernah peduli padamu serta dia tidak akan takut menyakiti dirimu.

Tunjukkan seberapa terhormatnya dan berharganya kamu bagi seseorang yang mencintaimu dengan menjadi istrinya, bukan selingkuhannya.

Kalau kau jadi istrinya kamu punya hak seluruhnya pada lelakimu, kamu bisa marah, cemburu dan menuntut kasih sayang dan semacamnya. Tapi kalau cuma hanya orang kedua kamu bukanlah siapa-siapa untuknya.

Jadi jangan merasa sok cantik dan populer dan merasa terhormat kalau cuma dijadikan selingkuhan.

Sebab hanya perempuan murahanlah yang mau dijadikan selingkuhan karena butuh numpang hidup dan numpang bahagia.

Aku Rindu