Dec 7, 2017

Wanita Tukang Selingkuh Adalah Wanita Yang Paling Jelek

Cantik itu relatif, setiap orang pasti berbeda-beda dalam menilai kecantikan seorang perempuan. Ada yang sederhana namun terlihat cantik, ada yang cantik namun terlihat biasa saja, ada juga yang bisa saja namun terlihat mengagumkan.

Semua orang yang melihat tidak pernah sama, yang satu bilang cantik yang satunya lagi akan bilang tidak. Namun ada satu perempuan yang semua orang akan mengatakan sama yaitu perempuan jelek ketika seorang perempuan bersedia menjadi selingkuhan dan tega ngancurin kebahagiaan orang lain.

Walau cantik layaknya bidadari jika kecantikannya hanya dijadikan untuk merebut milik orang lain, maka kecantikan itu akan berubah menjadi keburukan bagi seorang perempuan.

Untuk apa cantik fisik namun hatinya busuk, karena kecantikan seorang perempuan bukan dilihat dari seberapa cantik fisiknya, namun dilihat dari seberapa cantik hati dan prilakunya.

Perempuan cantik adalah perempuan yang tahu dan sadar akan rasa sakit, sehingga ia tidak akan sengaja menyakiti perempuan lain karena ia sadar bahwa dirinya juga perempuan.

Perempuan cantik adalah perempuan yang sadar bahwa dirinya perempuan sehingga tidak akan pernah menyakiti perempuan manapun. Ia sadar bahwa dirinya seorang perempuan yang akan merasakan sakit ketika ada perempuan lain yang menyakiti.

Karena kecantikan seorang perempuan terletak pada sifat yang dimiliki olehnya bukan pada kecantikan parasnya. Kecantikan hati yang dimilik oleh seorang perempuan akan membuatnya cantik, karena ia bukan hanya bisa menjaga dirinya sendiri namun juga menjaga perasaan perempuan lainnya.

Jangan menjadi perempuan perebut milik perempuan lainnya. Bukankah sama-sama perempuan sehingga bisa dirasakan bagaimana sakitnya jika laki-laki yang dicintai akan diambil oleh perempuan lain.

Yang terpenting adalah kecantikan hati yang utama, kecantikan fisik hanya nomer kesekian setelah kecantikan hati. Buat apa cantik jika hanya dijadikan untuk menarik hati para lelaki yang sudah memiliki pasangan.

Rawatlah fisikmu agar menjadi perempuan cantik karena merawat kecantikanmu juga merupakan ibadah bagimu. Namun jangan hanya fokus pada kecantikan wajah saja, sebagai perempuan kau harus merawat hatimu agar-agar kau bisa memiliki dua-duanya, kecantikan hati juga kecantikan fisik.

Aku Rindu