Jun 22, 2015

Sebelum

Sebelum aku memutuskan menyambut tangan mu….
Sudah aku camkan asa dikalbu….
Sebelum aku melangkah ke daerah sunyi…
Sudah ku persiapkan diri….
Untuk mengusir semilir sepi…

Begitupun…
Sebelum aku memutuskan…
Mencintai dirimu dengan kesetiaan….
Sudah ku persiapan keindahan…
Untuk bergandingan menuju impian….

Telah ku persiapkan senyuman…
Juga airmata untuk mengisi suka duka kehidupan….
Dengan kemuliaan dan kelembutan…
Berserta kasih sayang dan penghargaan…

Sudah ku bina sebuah dermaga…
Menjadi tempat berlabuhnya cinta….
Juga ketenangan dalam asmara….
Sebagai bumbu kasih mesra…

Namun, aku tidak pernah tau….
Kalau nanti kita dipisahkan maut….
Kemana tempat aku berpaut….
Bahkan setelah semua yang kita lalui….
Apakah aku masih mampu berdiri….

Dan apakah masih ada….
Ruang dihidupku….
Yang bisa ku namakan bahagia selalu bersamamu mas paijo….

Aku Rindu