Jun 5, 2015

Menangis Karena Bahagia

Mungkin kita sering menyaksikan orang menangis saking bahagianya, karena rasa gembira yang berlebihan maka diluahkan dengan air mata. Memang ekspresi orang bermacam-macam di saat mendapat kebahagiaan.

Tapi pernahkah kita bahagia di saat menangis? Maksudnya di saat dalam kesusahan kebanyakan orang lebih cenderung mengeluh dan merasa terbebani. Jarang orang yang menikmati dan bahagia dengan cobaan atau kesulitan yang dihadapi.


Mencoba bahagia di saat kesusahan dan kesulitan memang sulit dilakukan, mungkin yang terjadi malah tawa dalam tangisan, ah saya juga bingung.. 


Sejujurnya saya juga sering menangis, kenapa saya menangis? Karena saya menangis bahagia, bahagia begitu di cintainya, bahagia begitu di sayanginya, bahagia begitu di perhatikanya, maka bahagiaku tidak bisa saya ungkapkan dengan segala kata, hanya bisa dengan meneteskan air mata karena saking bahagianya yang tak dapat di bendung.

Itulah mas paijoku sayang, yang memiliki hati seluas samudra tiada tara, pada setiap ucapan kata mas paijo selalu di selipkan kata I Love You cinta..., kita kan selalu bersama-sama dalam suka dan duka.

Aku Rindu