May 24, 2015

Mengapa Menikah Dengan Orang Yang Kita Cintai

Perempuan.

Orang bilang bahwa perempuan sangat mudah jatuh cinta. 
Mudah terbawa perasaannya. 
Mudah tersentuh. 
Mudah cemburu dan lain sebagainya.

Pendapat tersebut ada benarnya karena pada kenyataannya kita bisa menemukan pasangan yang awalnya tidak saling cinta atau dijodohkan, ya mereka bisa bisa aja menjalani pernikahan mereka.

Tapi tidak semua perempuan bisa seperti itu.

Bagi saya pribadi, saya harus menikah dengan orang yang saya cintai.

Mengapa?

Karena saya yang akan menjalani hak dan kewajiban sebagai seorang istri.

Karena saya yang akan menanggung segala konsekuensi.

Karena komitmen yang kuat akan cinta, saya tidak akan berpaling kepada orang lain meskipun saya bisa.

Dan yang paling penting adalah, saya yang akan menjadi pakaian suami saya.

Bila saya tidak cinta, bagaimana mungkin saya bisa menjadi pakaian baginya?

#Renungan.

Aku Rindu