Mar 20, 2015

Tahun Pertama Dalam Pernikahan



Inilah Hal-hal Terberat Pada Tahun Pertama Dalam Pernikahan – Sesudah menikah, wah pastinya akan ada banyak jenis hal yang akan berubah dalam suatu kehidupan pada diri kita. Jika dahulu Anda melakukan segala sesuatunya sendirian, maka kini akan ada banyak hal yang harus segera di diskusikan dengan pasangan anda sebelum Anda memutuskan sesuatu hal yang sakral. Belum lagi dengan berbagai macam jenis kebutuhan dan juga kewajiban baru dalam suatu pernikahan.

Nah untuk anda yang sudah bersiap akan segera menikah ataupun baru saja menikah, maka segera persiapkan diri Anda dengan segera memahami berbagai macam hal penting mengenai menikah demi untuk memulai babak yang baru dalam kehidupan Anda.Kita perlu untuk melakukan proses dalam adaptasi yang sangatlah drastis. Dan inilah hal yang akan membuat proses terhadap adaptasi pasangan yang baru saja menikah perlu dalam perjuangan.

Pada saat Anda masih melajang, maka semua jadwal bisa saja kita buat dan bisa kita atur sendirian. Tetapi kalau Anda telah menikah, maka kita perlu untuk menyesuaikan pada jadwal kita dengan pasangan kita tersebut. Yang termasuk jadwal “me-time“. Walaupun telah menikah, maka kita juga masih saja perlu untuk mendapatkan suatu waktu sendirian. Ya iyalah, maka kita kan tidak akan bisa untuk menghabiskan pada setiap detik waktu kita dengan pasangan kita. Maka adakalanya kita juga ingin bisa menikmati waktu kita sendirian ataupun dengan jalan-jalan dengan sahabat Anda.

Kesibukan suatu pekerjaan dan juga aktivitas juga akan menjadi suatu persoalan yang perlu untuk segera dibahas dengan pasangan Anda. Serta kita perlu untuk bisa mengetahui kapan pada saatnya bisa untuk mengajak pasangan bisa berlibur. Kapan menjaga kondisi Anda tetap kondusif di dalam rumah pada saat pasangan Anda sedang diburu terhadap setumpuk pekerjaan di dalam kantor anda tersebut. Serta kesibukan dan juga jadwal ini bisa saja menjadi suatu penyebab pada konflik kalau tidak bisa diatur dengan baik bersama pasangan Anda.

Pada tahun pertama dalam Anda menikah, maka pastinya akan ada banyak hal yang harus segera diurus. Dalam berbagai jenis keputusan yang harus dibuat dalam suatu waktu yang berdekatan. Maka misalnya saja mengenai kepindahan ke suatu rumah yang baru, maka akan ada beberapa bulan sekali Anda bisa bertemu pada keluarga besar, dan juga rencana-rencana lainnya. Tidak hanya jenis hal-hal yang besar, tetapi juga hal hal yang sepele, yang seperti mau makan malam apa ya hari ini atau enaknya memilih warna apa untuk cat dinding rumah kita.

Namanya saja juga baru memulai untuk membangun rumah tangga yang baru. Maka berbagai jenis hal yang harus segera disiapkan dengan matang. Serta apalagi karena masih saja ada pasangan yang muda. Maka belum mempunyai suatu pengalaman untuk membangun rumah tangga juga sampai saat ini. dan hal ini bisa saja terasa begitu melelahkan diri kita. Serta baru saja selesai satu masalah, malah muncul jenis masalah lainnya yang harus segera dipecahkan.

Baru saja beres membuat suatu keputusan, maka masih saja ada keputusan baru yang perlu untuk segera dibereskan.

Demikian artikel mengenai hal-hal yang sering dihadapi dalam tahun pertama pernikahan. Apakah Anda termasuk orang yang mengalami hal tersebut? Semoga artikel ini bermanfaat.



Aku Rindu